VirtualBox 5.1.4 Build 110228 + Portable Full Version [Free Download]

PJSBlogs - VirtualBox 5.1.4 Build 110228 + Portable Full Version adalah virtualizer penuh tujuan umum untuk hardware. Target pada server, desktop dan tertanam digunakan, sekarang satu-satunya profesional solusi virtualisasi berkualitas yang juga Open Source Software. VirtualBox adalah produk virtualisasi yang kuat untuk perusahaan serta digunakan di rumah. VirtualBox menyediakan berguna untuk beberapa skenario: Menjalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan. VirtualBox memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih dari satu sistem operasi pada satu waktu. Dengan cara ini, Anda dapat menjalankan perangkat lunak yang ditulis untuk satu sistem operasi yang lain (misalnya, perangkat lunak Windows di Linux atau Mac) tanpa harus reboot untuk menggunakannya. Karena Anda dapat con angka apa jenis perangkat keras "virtual" harus disajikan untuk setiap sistem operasi tersebut, Anda dapat menginstal sistem operasi lama seperti DOS atau OS / 2 bahkan jika perangkat keras komputer yang sebenarnya Anda tidak lagi didukung oleh sistem operasi.

Vendor perangkat lunak dapat menggunakan mesin virtual untuk kapal seluruh software con gurations fi. Misalnya, memasang solusi email server yang lengkap pada mesin nyata bisa menjadi tugas yang membosankan. Dengan VirtualBox, seperti setup kompleks (kemudian sering disebut "alat") bisa dimasukkan ke dalam mesin virtual. Menginstal dan menjalankan mail server menjadi semudah mengimpor alat tersebut ke dalam VirtualBox.

Pengujian dan pemulihan bencana. Setelah terinstal, sebuah mesin virtual dan hard disk virtual dapat dianggap sebagai "wadah" yang dapat sewenang-wenang beku, dibangunkan, disalin, didukung, dan diangkut antara host. Selain itu, dengan menggunakan fitur lain VirtualBox disebut "snapshot", kita dapat menghemat keadaan tertentu mesin virtual dan kembali ke negara itu, jika perlu. Dengan cara ini, satu dapat dengan bebas bereksperimen dengan lingkungan komputasi. Jika ada yang salah (misalnya setelah menginstal perangkat lunak nakal atau menginfeksi tamu dengan virus), orang dapat dengan mudah beralih kembali ke snapshot sebelumnya dan menghindari kebutuhan sering backup dan mengembalikan. Setiap jumlah snapshot dapat dibuat, yang memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan kembali dan maju dalam waktu mesin virtual. Anda dapat menghapus snapshot sementara VM sedang berjalan untuk merebut kembali ruang disk.

Infrastruktur konsolidasi. Virtualisasi dapat signi cantly fi mengurangi hardware dan biaya listrik. Sebagian besar waktu, komputer saat ini hanya menggunakan sebagian kecil dari potensi kekuatan mereka dan berjalan dengan beban sistem rata-rata rendah. Banyak sumber daya perangkat keras serta listrik dengan demikian sia-sia. Jadi, bukannya menjalankan banyak komputer fisik seperti yang hanya sebagian digunakan, salah satu bisa pak banyak mesin virtual ke sebuah host yang kuat sedikit dan menyeimbangkan beban antara mereka.

Fitur VirtualBox 5

  • Modularity
  • Deskripsi Virtual mesin di XML
  • Guest Additions untuk Windows dan Linux
  • Shared folder
  • Virtual USB Controller
  • Jauh Protokol Desktop
  • USB melalui RDP

Download VirtualBox 5.1.4 Build 110228 + Portable Full Version
Versi Portable: [DailyUpload] / [UsersCloud]

Semoga Bermanfaat.


VirtualBox 5.1.4 Build 110228 + Portable Full Version [Free Download] VirtualBox 5.1.4 Build 110228 + Portable Full Version [Free Download] Reviewed by Unknown on 8/24/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.