Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.0.22 Full Version [Free Download]

 Aiseesoft Video Converter Ultimate, 9.0.22, Full Version,PJSBlogs - Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.0.22 Full Version adalah sebuah software yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan kemungkinan untuk dengan mudah mengkonversi berbagai file video ke dalam format file yang mereka butuhkan.

Intuitive Interfase

Program ini dilengkapi dengan antarmuka sederhana yang mudah digunakan, yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengkonversi file video dengan hanya beberapa klik mouse. Dengan demikian, aplikasi ini cocok untuk semua jenis pengguna termasuk mereka yang tidak menimbulkan keterampilan komputer canggih.
Dengan bantuan utilitas ini, pengguna dapat mencari video pada hard drive mereka untuk mengubah mereka menjadi format yang berbeda, tetapi mereka juga dapat memuat cakram DVD atau gambar ISO untuk mengkonversi mereka.

A comprehensive set of editing tools

Perangkat lunak ini dilengkapi dengan satu set alat editing video dikemas dalam, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari sekedar mengkonversi video ke format baru. Dengan demikian, juga menyediakan mereka dengan kemungkinan untuk memotong dan menggabungkan klip, serta untuk mengubah mereka dari 2D ke video 3D.
Program ini dapat digunakan untuk menerapkan berbagai efek pada video yang ada, sehingga pengguna dapat datang dengan benar-benar pribadi klip. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan kecerahan video dan kontras, serta menerapkan watermark pada klip mereka.
Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat memodifikasi baik video dan pengaturan audio klip, dengan hanya beberapa klik mouse. Mereka dapat mengubah frame rate klip, bersama dengan rasio aspek, video dan audio bitrate, dan sample rate audio.

A fast, reliable conversion tool

Selama pengujian kami, kami melihat bahwa utilitas dapat memberikan kinerja cepat tanpa memerlukan sejumlah besar sumber daya sistem untuk itu. Namun, itu tidak mengambil waktu ketika datang ke konversi video panjang.
Semua dalam semua, Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan, intuitif yang menyediakan pengguna dengan semua tujuan kemampuan konversi video dan yang tidak memerlukan keterampilan komputer canggih untuk dioperasikan.

Features of Aiseesoft Video Converter Ultimate 9

  • Download online videos to your computer for playback
  • Convert homemade DVD and videos to 2D and 3D video formats
  • Provide powerful video editing features and extract audio track from DVD/videos
  • Support iPhone/iPad/iPod and other popular portable devices

Download Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.0.22 Full Version

Semoga Bermanfaat.

Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.0.22 Full Version [Free Download]  Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.0.22 Full Version [Free Download] Reviewed by Unknown on 8/24/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.