Pinnacle Studio Ultimate 20.0.1 (x86/x64) Pack Full Version [Free Download]

Pinnacle Studio, Ultimate, 20.0.1, (x86/x64), Pack, Full Version, Free Download, Software, Multimedia, Editor Foto, Video,PJSBlogs - Pinnacle Studio Ultimate merupakan Software yang menyediakan pengguna dengan kemungkinan untuk menciptakan berkualitas tinggi HD dan 3D video dan presentasi mudah. Program ini memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari berbagai alat dan efek untuk membangun mengesankan, klip sangat disesuaikan. Dengan bantuan program ini, pengguna dapat menambahkan berbagai elemen untuk video mereka dengan tindakan drag-and-drop sederhana, courtesy of mode Storyboard terintegrasi, tetapi mereka juga dapat memilih dalam kemampuan edisi yang lebih tepat, jika mereka mengalami editor. 

Pinnacle Studio Ultimate dilengkapi dengan dukungan untuk merekam mengkonversi dari layar dan menambahkannya ke video, courtesy Live Screen Capture, dan juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan suara lebih saat melakukan tindakan ini. Pinnacle Studio Ultimate dilengkapi dengan lebih dari dua ribu efek video, baik 2D dan 3D dan membuatnya mudah bagi pengguna untuk menambahkan salah satu dari mereka untuk klip mereka. Selain itu, termasuk dukungan untuk filter dan transisi, untuk kustomisasi tambahan. Dengan bantuan program ini, pengguna dapat menikmati editing multi-layer, yang memberikan mereka pilihan untuk menggabungkan sejumlah besar video dan track audio saat membuat klip mereka. Pengguna juga dapat membuat soundtrack kustom dengan bantuan ScoreFitter. Pinnacle Studio Ultimate mencakup serangkaian preset dan plugin yang menawarkan beberapa kemampuan video personalisasi, termasuk transisi, flairs cahaya, sinar, kegelisahan, dan goresan.

Features of Pinnacle Studio v20

  • Powerful video editing
  • Live Screen Capture
  • Overt 2000 2D and 3D Video effects
  • Multi-layer editing
  • Premium effects from NewBlue (Motion Blends, Light Blends, Film Effects, Stabilizer, Video Essentials 2, Video Essentials 6, Video Essentials 7)
  • 4K Ultra HD Video support
  • Remove unwanted noise & enhance audio
  • Video sharing & Blu-ray Disc authoring.

Download Pinnacle Studio Ultimate 20.0.1 (x86/x64) Pack Full Version
versi 32bit/x86 [DailyUpload] / [UsersCloud]
versi 64bit/x64 [DailyUpload] / [UsersCloud]

Semoga Bermanfaat.

Pinnacle Studio Ultimate 20.0.1 (x86/x64) Pack Full Version [Free Download] Pinnacle Studio Ultimate 20.0.1 (x86/x64) Pack Full Version [Free Download] Reviewed by Unknown on 8/24/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.