KEREN ! Replika Mobil Sport Dari Limbah Kayu Buatan Indonesia

PJSBlogs - Berita ini datang dari pengrajin kayu Eko Lukistyanto dari Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Pengrajin ini berhasil membuat replika mobil sport dengan ukuran aslinya. Tak hanya memiliki kemiripan yang mengesankan, mobil-mobil itu ternyata terbuat dari limbah kayu.

Pengrajin bernama Eko Lukistyanto memproduksi beragam miniatur, mock-up mobil, motor dan becak berbahan limbah kayu jati. Setiap mobil sports dibuat selama tiga minggu hingga sebulan, tergantung tingkat kerumitan dari replika.

Setiap replika memiliki detil yang sama dengan aslinya termasuk ukuran ban, interior dan setir. Selain replika dengan ukuran asli, para pengrajin ini juga membuat minitur dan becak.

Usaha ini awalnya dirintis Widodo, ayah Eko pada 1994. Eko yang merupakan anak sulung menjadi penerus usaha kerajinan ini.

Screenshot Pengerjaan :


Cikal bakal kesuksesan Eko dimulai saat ia mengikuti sebuah pameran kerajinan di Jakarta. Hasil karyanya mendapat apresiasi positif dari sejumlah pembeli asing. Tak lama, Eko pun mulai kebanjiran pesanan.

Kini pelanggan mereka berada di penjuru AS, Inggris, Jerman, dan negara-negara Eropa lainnya. Kendati demikian, Eko mengaku tidak pernah mempromosikan hasil kerajinannya secara khusus atau melalui internet.

Bagaimana apakah anda tertarik ? Luar biasa !
KEREN ! Replika Mobil Sport Dari Limbah Kayu Buatan Indonesia KEREN ! Replika Mobil Sport Dari Limbah Kayu Buatan Indonesia Reviewed by Unknown on 8/25/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.