Xara Designer X365 PRO 12.2.0.45774 64bit Full Version [Free Download]

Xara Designer, X365 PRO 12.2.0.45774 64bit Full Version, Free download Xara Designer PRO, terbaru, softwarePJSBlogs - Xara Designer X365 PRO adalah satu-satunya software sederhana grafis tercepat di dunia. alat ilustrasi yang kuat, editing foto yang inovatif, tata letak halaman fleksibel dan tak tertandingi desain web WYSIWYG. Sebuah aplikasi tunggal untuk semua karya kreatif Anda.


Fitur terupdate dari Xara Designer Pro X365:
  • Stick At Top - Dengan permintaan populer, kini Anda akan memiliki pilihan untuk sebuah objek untuk menggulir ke atas dan kemudian menempel.
  • Enchanced 'On Reveal' Animasi - Pada mengungkapkan animasi adalah salah satu hits dari v11. Ini adalah animasi yang dipicu sebagai objek datang ke tampilan, dan kami telah menambahkan 40 jenis animasi baru yang bekerja pada mengungkapkan, seperti bouncing, zoom dan sandal.
  • Parallax Scrolling Efek - The must-have berlaku untuk setiap situs kontemporer, paralaks adalah semacam efek 3D yang dibuat oleh latar belakang bergerak pada tingkat lebih lambat ke latar depan.
  • Scrolling animasi baru - Kami juga memiliki jenis yang sama sekali baru dari animasi. Anda akan menemukan 30 'bergulir animasi' di Mengungkapkan tab dari dialog web animasi, yang menghubungkan animasi untuk posisi scroll bar. Alih-alih animasi berjalan setelah ketika objek pertama kali muncul (seperti mengungkapkan animasi), objek menjiwai setiap kali dokumen tersebut menggulir, dan kecepatan animasi sebanding dengan kecepatan bergulir.

Perbaikan Web Designer lain:
  • Sebuah media player baru dan ditingkatkan (secara default bermain menggunakan kemampuan HTML5 dari browser web, audio dan video di mana jika flash pada browser mendukungnya)
  • Jendela preview telah diperbarui untuk menyertakan MS Edge preview (Windows 10)
Download Xara Designer X365 PRO 12.2.0.45774 64bit Full Version

Perbaikan yang signifikan sejak tahun lalu meliputi:
Secara dramatis meningkatkan fitur editing (menambah & menghapus objek, memindahkan & mengubah ukuran, tambahkan & menghapus halaman)
Bitmap ekspor & Download
PDF ekspor dan men-download
Membuat Dokumen Baru (Anda tidak lagi perlu buat document baru dari Web Designer!)

Semoga Bermanfaat.
Xara Designer X365 PRO 12.2.0.45774 64bit Full Version [Free Download] Xara Designer X365 PRO 12.2.0.45774 64bit Full Version [Free Download] Reviewed by Unknown on 8/21/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.