Adobe Premiere Pro CC 2015 + Crack [Full Free Download]

Adobe Premiere Pro CC 2015
Adobe Premiere Pro CC 2015
PJSBlogs - Adobe Premiere Pro CC 2015
Developer Adobe System.
Kategori Video Editing Software
Sistem Operasi Windows 7 keatas
Website adobe.com/premiere

Download Button



Apa itu Adobe Premiere Pro CC ?
Adobe Premiere Pro CC adalah software editor dan pembuat film yang terbaik dengan pengaturan advanced sehingga menghasilkan video dan film yang luar biasa.

Adobe Premiere Pro CC 2015
Adobe Premiere Pro CC 2015
Fitur Adobe Premiere Pro CC mendukung proses editing video dengan resolusi tinggi sampai dengan 10.240 × 8192, 32-bit per warna saluran, baik RGB dan YUV . Editing sampel-tingkat audio, mendukung VST audio plug-in. Rancangan plug-in Premiere Pro memungkinkan untuk mengimpor dan mengekspor format di luar yang didukung oleh QuickTime atau DirectShow, mendukung berbagai macam format video dan file audio dan codec pada Windows. Ketika digunakan dengan Cineform garis Neo 's plug-in, mendukung pengeditan 3D dengan kemampuan untuk melihat materi 3D menggunakan monitor 2D, sementara membuat penyesuaian individu kiri dan kanan pada mata kita.

Adobe Premiere Pro CC 2015
Adobe Premiere Pro CC 2015
Semoga bermanfaat
Adobe Premiere Pro CC 2015 + Crack [Full Free Download] Adobe Premiere Pro CC 2015 + Crack [Full Free Download] Reviewed by Unknown on 8/20/2016 Rating: 5

No comments:

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :

Powered by Blogger.